Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Hmm, orangnya sudah pasti menyenangkan
TheHack3r.com
RSS

Mimpi Mrs. The Paste (Cerpen)

Semenjak Ridho, pacarnya mengatakan bahwa Dizty (dia) sudah tidak cantik lagi, maka Dizty pun menjadi sedih, sebab dia tidak mau kalau suatu saat kekasih hatinya jatuh kepelukan orang lain. Semenjak dari itu Dizty menjadi sering melamun dan bahkan dia sering menangis sendiri, hanya karena masih terngiang kata-kata yg diucapkan oleh pacarnya tersebut,

"Hikzz....Hikzzzz....Dho, kamu kejam ama aku ya,,,,!!! Kamu ngga kayak dulu lagi....??? " sembari memandangi foto ridho sambil berlinang air mata.

Suatu saat Dizty pun menemukan di surat kabar tentang adanya suatu gaya yang lagi trend masa kini, dan Dizty pun berniat untuk mencobanya. "Wah, itu bagus tuh... siapa tau dengan merubah penampilan saya yg udah kampungan ini, Ridho bakal bisa membuka hatinya lagi untukku, "Waduh senangnya, jika itu benar-benar bisa merubah gaya hidupku yang udah ngga banget ini..." ucap Dizty.

Langsung saja Dizty pun mengunjungi salon kecantikan, sambil dia membawa majalah tersebut. Sesampainya di tempat tersebut,

"Mbak, rias saya seperti yang ada di majalah ini ya. Pokoknya buat saya lebih cantik dari yang sekarang, karena saya tidak mau lagi dikatakan udik ama pacar saya...??? " ucap Dizty
"Baik deh.... pokoknya tinggal beres deh. Mbak, berani bayar saya berapa kalo hasilnya lebih cantik dari yang biasa..." Ucap Ratna pelayan salon
"Tenang ajha deh, mbak entar saya bayar mahal deh... pokoknya tinggal kerjain dulu, okey....!!! Oya, kalo boleh tau neh yg menangani saya namanya siapa...!!! " tanya Dizty
"Saya Ratna Dwinita Cantik Jelita Harum Sepanjang Hari, hehehe mantapkan nama saya..." balas Ratna lebay
"Mantap apaan... ennek iya... nama ajha sampe ke Temanggung, jiaaahhhhh...." Ledek Dizty
"Loh kok mbak sewot amat seh, khan itu nama memang bagus banget,,," Bela Ratna
"Apaan...!!! Udah deh... loh kebanyakan bacot,jadi entar ga jadi-jadi riasnya. Cepet kerjain...." Bentak Dizty
"Okey deh Nona bawel...." jawab Ratna kesel

Ratna pun memulai merias Dizty, dan juga Ratna menyediakan pakaian serta perlengkapan yang bisa merubah penampilan Dizty. Ratnapun mendahului dengan memotong rambutnya. Setelah selesai memotong rambut, Ratnapun membersihkan wajahnya, serta membubuhi dengan perlengkapan-perlengkapan kosmetik. Dan setelah 2 jam berlalu, Ratna pun menyuruh Dizty untuk mengganti pakaiannya di ruang ganti,

"Hey, ayo ganti pakaian di ruang ganti. Dan ini pakaiannya..." Ucap Ratna sambil menyerahkan pakaian yang akan dikenakan oleh Dizty.

Dizty pun menuju ke ruang ganti, dan setelah beberapa menit kemudian Dizty pun keluar dengan penampilannya yang baru dan sunguh sangat cantik dari sebelumnya, dan jika disamakan dengan artis Dizty itu mirip Paris Hilton.

"Wah, kamu kayak Paris Hilton, Dizty... !!!! Udah, berarti kerja saya untuk merubahmu sudah selesai...." Ucap Ratna memuji
"Oh, makacie ya... memang seharusnya saya ini cantik, khan saya ini permaisuri pangeran Ridho," Dizty puji diri
"Preeeetttttttttt..... permaisuri apaan...!!!! Mrs. The Paste, iya... karena kamu nyontek gaya orang lain... Kamu seh ga percaya ama diri sendiri. Kalo kamu tadi bilang, kamu mau tampak lebih menarik dengan gaya casual, namun tampak kayak tidak mencontek gaya orang lain, saya pasti lakukan. Tapi, kamu malah meminta biar kamu tampak kayak Paris Hilton, ya sudah. Dan sekarang kamu sudah seperti Paris Hilton, selamat ya..." Ledek Ratna seolah-olah memuji
"Okey, makacie... senangnya deh jadi artis, meski kenyataan gue ini hanya anak dari seorang Pegawai Negeri yang penghasilan orang tuanya biasa-biasa saja, tapi tak apalah, siapa tau ada produser yang mau pakai saya jadi pemain sinetron.." Dizty makin kaco ajha
"Gila loe ya... Udah pergi ajha deh loh... silahkan bayar 700rb biayanya... Dan silahkan datang kembali jika memang pengen gaya yang terbaik lagi....." Ratna keseell
"Okey deh pelayan aneh.... Neh 700rb, dan saya balik dulu ya.....!!! Daaa... daaa.. pelayan banyak bacot... " Dizty pamit dengan cara egoisnya
"Dasar orang aneh... Kok ada ya orang kayak dia..." Ratna menggeleng

Dizty pun menahan sebuah becak,

"Bang anter saya ke jalan sutomo ya, itu loh deket Perumahan Pondok Rengseng. Biayanya 5000 khan bang..." Tanya Dizty
"Okey deh Neng... Bdw, kamu cantik banget deh Neng... Dan beda banget ama cewek-cewek sekitar sini. Mau ngga Neng ama abang,,, Khan abang Qiqi khan ganteng.... Neng baru tau seh kalo abang tukang becak paling ganteng di jagad raya ini... tapi mau ngga neng ama abang...." ucap Qiqi si tukang becak ganjen
"Wih, ku lembar juga lah mukamu nanti... cepatlah anter gue, banyak bacot deh loe... lagian siapa mau ama tukang becak panuan kayak kamu... Ikh, amit-amit deh...." Ledek Dizty
"Enak ajha kamu bilang saya pamuan, udah deh loe tu turun ajha... kalo ngga mau jangan ledekin gue deh.... muke loe bisa cantik, tapi hati loe kayak kesemek busuk tau ngga loe... cuuiiiihh..." Bentak Qiqi

Dizty pun akhirnya turun, dan dia pun akhirnya naik taxi menuju rumah Ridho. Sesampainya di rumah Ridho,

"Tok...tok...tok... Ridho... Ridho... honeyku tertayong, aku datang....." secara berulang-ulang hingga Ridho pun datang.....
"Eh, ada apa ini, kok tumben-tumbennya kamu ke rumah saya,bukankah kita ngga ada hubungan lagi...." Sahut Ridho
"Ada apa lagi loe bilang...!!! Gue khan kesini buat loe... Liat deh, gue dah makien cantik dari sebelumya... Kenalin Dho, gue nih Dizty Hilton... hahaha, jadi loh harus jadi milik gue selamanya, karena gue ini sekarang artis gitu loh, siapa coba yang ngga ngefans ama Paris Hilton, jadi gue harap loh bisa menghargai gue... Okey" Ucap Dizty sombong, sehingga membuat Ridho makien emosi dibuatnya.
"Sudah deh,loe itu bukan siapa-siapa gue lagi, meski kita belom resmi putus, tapi saya sudah punya yang baru, namanya Deta, jadi loe sudah ngga ada tempat dihati gue. Deta... Deta.... kemari sayang, ada yang mau kenalan ama kamu... " Sahut Ridho, sambil memanggil Deta
"Iya sayang, ada apa...!!!! Loh, kamu siapa... kok beraninya nganggu cowok gue..." Ucap Deta
"Apaan seh dia cowok loe... Tau loe, ridho itu punya gue... karena aku dan Ridho masie ada hubungan, dan kami belom resmi putus... Sekarang gue harap loe jangan ganggu Ridho, okey... Dan kalo loe nganggu Ridho, berari loe itu keganjenan.... Dan gue pikir ya, tampang udik kayak loe itu Ridho ga bakalan mau... huh, kayaknya deh loe tu harus beda plastik deh... Ya ampun mukamu tu deh, jerawatan, hahaha.. kok Ridho mau ya... Okeylah, mungkin Ridho buta kali ya... menyia-nyiakan cewek cantik kayak saya..."
"Eh, manusia kunyel, dasar bajingan ular. Eh, muka loe bisa cantik, tapi ingat ya.... Meski gue ngga cantik, tapi gue memiliki kecantikan hati yang luar biasa, bukan kayak loe... buuuussssuuukkk " Deta kesaaal
"Udah.. udah... udah.... Diiiiiiiiaaaaaaammmmmmm....!!!! Kalian berdua ya makin buat saya kesal, sekarang kita putus, kita ngga ada hubungan apa-apa lagi. Maaf Deta, maaf Dizty aku ngga bisa buka hati lagi untuk kalian.. aku kecewa dengan kalian, ngga ada dewasa-dewasanya. Terima kasih ya, karena kalian sudah sempat mengisi kekosongan hatiku. Aku sayang kalian, tapi bukan sebagai kekasih lagi, tapi hanya sebatas teman. Maaf ya.... Dan tolong hargai saya..." Ucap Ridho dan meninggalkan mereka
"Udah puas loe Dizty... Dasar cewek berhati busuk, ngga tau malu... Huh " Deta emosi dan meninggalkan Dizty
"Okey, meskipun harus putus dengan Ridho, ngga apa-apa kalo mimpi saya untuk bersama dengan Ridho selamanya ngga kewujud, yang penting saya bisa merusak hubungan mereka berdua, dan saya berjanji, sebelum saya mampu mendapatkan Ridho, saya akan menghancurkan siapa saja yang berani merebut Ridho dari saya..." Dizty tertawa terbahak-bahak

SEKIAN

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar